Yesman Obat Kuat Pria Tahan Lama SMS WA (Isat) 085655808500

Cari obat kuat pria, kini sudah tersedia Yesman obat kuat yang sudah teruji khasiatnya mampu mengatasi masalah impotensi, disfungsi ereksi, loyo kurang gairah seksual, lemah syahwat. Dengan Yesman semua masalah itu teratasi bukan itu saja Yesman juga dapat memperbaiki masalah kesehatan anda.
cara puaskan suami manjakan istri

Puaskan suami manjakan istri, cukup minum sekali efeknya berkali-kali, mantap sekali untuk kaum lelaki. Sudah banyak membuktikan keperkasaan laki-laki telah kembali, inilah rahasianya !

Yesman obat kuat pria tahan lama paling laris saat ini, ramuan herbal khusus di racik untuk menambah kekuatan seksual lelaki dewasa. Mampu mengatasi masalah loyo, kurang gairah, lemah syahwat, impotensi bahkan disfungsi ereksi sekaligus.

Di produksi dengan peralatan canggih menurut standar Good Manufacturing Proses ( GMP ). Yesman obat kuat ini berkhasiat menambah stamina tahan lama saat hubungan intim bersama pasangan anda. Ramuan berbentuk serbuk dengan rasa blackcurrent mengatasi keluhan anda, rasakan perubahannya setelah anda minum Yesman.

Manfaat & Khasiat Yesman

  • Mengatasi ejakulasi dini, disfungsi ereksi
  • Mengatasi impotensi, lemah syahwat, loyo
  • Meningkatkan kesehatan fisik, mental dan seksualitas
  • Menambah keharmonisan pasangan suami istri
  • Meningkatkan vitalitas pria
  • Meningkatkan stamina pria
  • Menambah kesuburan pria
  • Memperpanjang durasi hubungan suami istri
  • Meningkatkan libido
  • Meningkatkan metabolisme
  • Memperlancar sirkulasi darah
  • Herbal alami tanpa obat kimia
  • Anti oksidan
  • Menurunkan tekanan darah
  • Menurunkan kolesterol
  • Mengatur gula darah
Yesman aman dikonsumsi sebab 100% diciptakan dari sekian banyak  macam bahan herbal alami tanpa adanya kandungan zat kimia berbahaya maupun zat-zat pengawet yang terdapat di dalamnya. Tak hanya itu saja, Yesman pun sudah lulus terhadap uji khasiat. Produk Yesman adalah satu-satunya jamu kuat untuk lelaki dewasa yang tercipta dari perpaduan ramuan herbal alami yang di olah secara modern sesuai dengan GMP. 

Kandungan Yesman Obat Kuat Alami dari Tumbuhan

Tribulus Terrestris merupakan herbal alami berbahan aktif Protodioscin untuk meningkatkan libido (hormon testosterone & Estrogen). Tribulus Terrestris bermanfaat mengatasi masalah Impontesi, menambah keperkasaan pria.

Maca disebut juga sebagai ginseng peru. Bermanfaat mengatasi disfungsi ereksi, menyembuhkan infertilitas, meningkatkan libido pria & wanita, meningkatkan kesuburan pria dan Meringankan gejala menopause.

Vitamin C sangat tinggi 302% nilai asupan per 100g. Banyak manfaat kesehatan dari blackcrrat dapat meningkatkan kekebalan tubuh  sehingga terhindar dari alergi pemicu asma, menetralkan racun dalam tubuh, mencegah Alzheimer-multi sclerosis-parkinson, mencegah sakit jantung, menccegah sakit kanker, mengurang radang encok, dll.

Fruktosa, pemanis alam yang berasal dari buah-an dan sayur.  bermanfaat melancarkan proses metaboisme, mengontrol Kadar gula darah, penambah tenaga, membuang racun karsinogen dalam usus besar dll. Pengawat alami & penambah rasa makanan, mencegah pembentukan karang gigi, mencegah bau mulut

Skyfrut (buah tunjuk langit) dapat mengataasi elergi, mengatasi masalah jantung, mengatasi kram menstruasi, mengatasi sembelit, menghilangkan abu mulut, menurunkan kadar gula darah, mengatasi disfungsi ereksi.
Segera Pesan Yesman Obat Kuat SMS WA. 085655808500 sebelum harga naik, karena permintaan sangat banyak stok terbatas. Dapat harga lebih murah dengan har
Dapat meningkatkan gairah seksualitas, mengatasi disfungsi ereksi, mengatasi ejakulasi dini, memperbaiki kesuburan pria, meredakan stress, menambah tenaga, membantu pembentukan otot. 

Khasiat Yesman Obat Tahan Lama :

Luar biasa manfaat dan khasiat Yesman memang tak diragukan kembali, dengan kemasan sachet sangat praktis dan mudah cara minumnya. Dengan yesman obat kuat ini anda lebih percaya diri dan lebih perkasa lagi saat berhubungan dengan istri anda. Adapun sejumlah manfaat menyeluruh dari Yesman diantaranya mengembalikan stamina dan daya tahan tubuh, menambah vitalitas dan stamina pria, meningkatkan daya seksual, menambah libido pada lelaki dan menambah kekuatan seks lelaki atau sextonic. Ramuan herbal Yesman

Perlu di ketahui Disfungsi ereksi atau impotensi bisa di sebabkan berbagai faktor, apalagi semakian bertambahnya usia anda maka makin rentan dengan impotensi. Bagi usia muda bisa terjadi pada perokok berat maupun pekerja berat yang menimbulkan stress berlebihan menimbulkan disfungsi ereksi. Langkah tepat anda solusi dengan konsumsi Ramuan herbal Yesman. Penelitian ilmiah menunjukan bahwa 50% pria yang berusia 65 thn dan 75% pria usia 80 thn mengalami disfungsi ereksi

Cara Minum Yesman

  • Ambil 1 sachet Yesman, sobek, ambil 1 gelas air putih campurkan dengan yesman aduk secara merata minum langsung habis. Atau langsung di masukkan mulut di taruh bawah lidah sambil di telan pelan-pelan.
  • Bagi yang pertama kali minum bisa di coba dulu dengan ½ sachet
  • 1x minum berkhasiat selama 2 s/d 3 hari selanjutnya minum lagi 1 sachet
  • Minum sebelum 2 s/d 3 jam sebelum berhubungan intim

Harga Obat Kuat Yesman

1 Box Yesman ( 10 sachet ), Cuman Rp. 500.000,- 

Cara ORDER CEPAT Melalui SMS / WA
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap ( Kec, Kab/Kota, Propinsi, Kode Pos )
3. Sebutkan berapa box
4. Pilih BCA / Mandiri / BRI / BNI untuk transfer pembayaran order anda
5. Pilih jasa pengiriman J&T / JNE / Pos

SMS/WA : 085655808500
(Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia & Luar Negeri)


Order Otomatis Via android
sms:085655808500?body=Order%20%3A%20%0ANama%20%3A%0AAlamat%20%3A%0AKecamatan%20%3A%0AKota%20%3A%0AKode%20Pos%20%3A%0ATransfer%20via%20%3A%20BCA%2FMandiri

Contoh SMS / WA : Bpk Maman,  Jl Yogyakarta No.17C, RT/RW. 06/09, Kec. Cengkareng Timur, Jakarta, Kode Pos 11730, 1 Box Yesman, BRI, JNE

Kirim SMS / WA ke No : 085655808500
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS / WA. 085655808500
- Contoh Konfirmasi : Bpk. Maman, sudah transfer BRI Rp. 550rb pembelian 1 Yesman
- Paket dikirim rapi polos setelah konfirmasi transfer dari ANDA
 

Kami siap mengirimkan produk ke Seluruh Indonesia, paket di kirim dengan amplop coklat UNTUK MENJAGA PRIVACY ANDA. Harga tersebut belum ongkos kirim
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yesman Obat Kuat Pria Tahan Lama SMS WA (Isat) 085655808500 "

Post a Comment