Teknik dan Cara Bercinta Supaya Tahan Lama

Menggungkap Rahasia Teknik Bercinta Tahan Lama Yang Tak Banyak Orang Tahu Disini
Apakah anda ingin bercinta tapi nggak bisa tahan lama, pasangan anda pasti kurang puas, sayang sekali ini terjadi, ada teknik dan cara bercinta supaya tahan lama buat anda.





Tahan lama ketika bercinta ialah satu dari sekian tidak sedikit hal yang semua pria mau saat berhubungan. Sayangnya keinginan tersebut tidak selalu dapat tercapai, terdapat kalanya seorang pria merasakan ejakulasi yang terlampau cepat atau ejakulasi dini. 

Dan saat tersebut terjadi, maka seringkali akan timbul perasaan tidak nyaman dan rasa malu terhadap pasangan. Jika situasi ini terus berlarut-larut maka pada akhirnya bakal memperburuk situasi.

Faktanya lelaki memang tidak dapat tahan terlampau lama saat bercinta. Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dilaksanakan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata kaum pria mampu berhubungan badan hanya 2 menit saja. Jelas hal ini kurang nikmat bagi wanita yang memerlukan orgasme lebih lama lagi.

Berdasarkan keterangan dari penelitian wanita memerlukan paling tidak 10 hingga 20 menit guna mendapatkan orgasmenya. Untuk urusan masalah ranjang ini ada perbedaan yang mencolok antara pria dan wanita. Apa yang mesti dilaksanakan untuk menangani masalah ini? Lagi pula jaman sekarang ialah jaman dimana semua wanita menuntut urusan yang sama dalam seks. Sekarang wanita bukan lagi memandang seks sebagai keharusan melayani suami, seperti pria, wanita pasangan anda juga ingin menikmati orgasme itu.

Beberapa Teknik Ini Mampu Menjadikan Anda Bisa Tahan Lama Bercinta

1. Foreplay ( Pemanasan )
Seks tanpa foreplay, jelas kurang nikmatlah, seks ini terlalu menggebu-gebu yang hanya berorientasi pada orgasme sesaat. Bagi pasangan yang masih muda biasanya tak mau foreplay, pemanasan dahulu. Mereka bertujuannya memang hanya satu yaitu mendapatkan hasrat seksualnya lebih cepat. 

Dengan pemanasan wanita pun akan merasakan kenikamatan yang luar biasa enaknya, lebih santai dan lebih mudah menjangkau titik kenikmatan G-SPOT. Tanpa pemasanan, vagina bakal terasa sakit karena tidak lumayan basah guna menerima penetrasi penis.

2. Latihan Senam Keygel

Bukan hanya wanita hamil yang boleh pelajaran keygel, lelaki pun membutuhkan jenis pelajaran ini. Tujuannya ialah untuk menguatkan otot PC, yakni otot yang bermanfaat mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme. 

 

Latihan Keygel guna pria dilaksanakan dengan cara berjuang menggerak-gerakkan penis sendiri tanpa pertolongan tangan. Otot yang Anda gunakan saat menggerakkan penis ialah otot PC. Prosesnya serupa dengan saat Anda menghentikan aliran urin ketika buang air kecil.

3. Teknik Start-Stop
Cara ini dapat dilakukan sendiri dan bisa bareng dengan pasangan. Caranya, kerjakan seperti Anda sedang masturbasi. Pijit dengan perlahan penis Anda sampai merasakan ereksi yang keras. Jika Anda sudah mempunyai istri, maka mintalah istri Anda yang memijit perangkat vital anda. 


 

Kalua dengan cara ini pasti anda lebih cepat menemukan titik G-Spot, pastinya akan lebih cepat merasakan orgasme. Mintalah istri Anda berhenti di saat Anda akan berejakulasi. Kemudian lanjutkan lagi sesudah perasaan itu hilang.

4. Cari keadaan baru
Salah satu teknik yang bisa Anda pilih ialah dengan menggali tempat yang tidak biasa. Misalnya kerjakan hubungan seks di atas kursi atau meja andai selama ini Anda hanya bersangkutan intim di lokasi tidur saja.

 

Cara Baru Ini Mampu Atasi IMPOTENSI CLICK »» Solusi Baru Untuk IMPOTENSI

Suasana baru yang mengasyikkan akan membuat Anda dan pasangan jadi lebih santai dan merasakan setiap detail kesenangan yang Anda rasakan. Cara ini terbukti tidak sedikit membantu lelaki yang menderita ejakulasi dini menjadi lebih tahan lama.

5. Ganti posisi seks
Posisi seks tertentu memang sangat memicu dan menciptakan seorang lelaki tidak dapat tahan lebih lama. Hindari posisi itu dan gantilah dengan posisi seks beda yang tidak begitu memicu sistem syaraf anda.

 

Sudah gonta ganti posisi masih terjadi EJAKULASI DINI CLICK »» Solusi EJAKULASI DINI

Posisi seks yang dominan disinggung sebagai posisi yang usahakan dihindari, misalnya doggy style dan missionaris. Posisi ini menciptakan pria berada dalam posisi yang berpengaruh selama bersangkutan yang mengakibatkan dirinya terlampau terangsang dan cepat selesai.

Teknik tersebut dapat anda lakukan sendiri dengan mudah, tapi langkah terbaik untuk menigkatkan stamina kadang kala membutuh pemicu berupa herbal ...

Ada cara alami untuk DISFUNGSI EREKSI CLICK »» Herbal Stamina Mengatasi DISFUNGSI EREKSI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik dan Cara Bercinta Supaya Tahan Lama"

Post a Comment