Agen Foredi Malaysia, SMS WA 085655808500


Memang dalam menjaga yang namanya keharmonisan rumah tangga ada begitu banyak sekali berbagai macam cara dan upaya yang bisa kita lakukan, agar rumah tangga yang dibina pun menjadi awet dan juga langgeng hingga mau memisahkan. Namun biasanya yang menjadi kendala dalam menjaga keharmonisan rumah tangga adalah urusan ranjang, alias urusan seksual. Karena jika yang namanya urusan ranjang alias urusan seksual ini bermasalah, tentu saja hal tersebut akan mempengaruhi juga yang namanya masalah keharmonisan dalam rumah tangga. 

Salah satu contohnya adalah karena masalah ejakulasi dini, dimana yang namanya ejakulasi dini ini sendiri banyak dialami oleh para kaum pria, yang tidak mampu bertahan lama saat sedang menjalani hubungan intim, sehingga hal tersebut akan membuat sang istri pun menjadi kurang puas dan juga kecewa. 

Jika hal tersebut terjadi maka bisa saja menjadi salah satu factor penggangu yang namanya keharmonisan dari rumah tangga. Oleh karena itu, memang yang namanya masalah ejakulasi dini ini menjadi salah satu masalah yang terbilang cukup menggangu bagi keharmonisan dari rumah tangga, dan jika tidak segera ditangani tentu saja dampaknya pun akan menggangu juga untuk kelangsungan rumah tangga anda. Apalagi kalau istri anda tidak pernah merasa puas saat sedang melakukan hubungan intim. 

Karena sudah banyak sekali contoh kasus percecokan rumah tangga yang disebabkan karena urusan ranjang tersebut, yaitu sang suami mengalami yang namanya masalah ejakulasi dini. Jadi kalau anda termasuk salah satu pria yang juga mengalami masalah ejakulasi dini, jangan anda biarkan begitu saja, segeralah atasi masalah tersebut, agar istri anda bisa kembali tersenyum puas.

Tenang saja, ada salah satu cara yang cukup ampuh bisa anda coba untuk mengatasi yang namanya masalah ejakulasi dini ini, caranya adalah dengan menggunakan yang namanya obat herbal dari foredi, yang akan menuntaskan masalah ejakulasi dini yang sedang anda hadapi tersebut. Untuk anda yang berada di luar negeri, seperti Malaysia atau singapura , tak perlu kuatir mencari agen foredi Malaysia maupun singapura, karena saat ini sudah cukup banyak pula yang jual foredi singapura dan juga Malaysia.
Tak perlu ragu transaksi dengan kami, kami agen resmi produk herbal Foredi Gel yang siap membantu mengubati masalah Ejakulasi Dini. Bagi anda yang berminat order Foredi Gel Silahkan Call atau SMS WA . +6285655808500
Dengan anda menggunakan yang namanya foredi ini, maka urusan ranjang saat  ini pun bukan lagi menjadi masalah yang berati bagi anda, karena nantinya foredi akan membuat urusan ranjang anda menjadi awet dan juga tahan lama. Di jamin istri anda pun akan ketagihan, dan akan merasa puas, sehingga keharmonisan rumah tangga anda pun akan semakin bertambah mesra lagi. Terlebih lagi bahan baku yang digunakan untuk membuat foredi ini pun sangatlah aman sekali, karena 100 % terbuat dari bahan herbal alami, dan juga telah mengantongi surat izin dari BPOM.

Sehingga anda pun tak perlu kuatir atau merasa cemas ketika menggunakan obat herbal dari foredi ini, yang bentuknya sendiri seperti gel, jadi untuk cara penggunaannya pun anda cukup oleskan saja ke bagian mr P milik anda.
agen foredi malaysia

sebelum melakukan yang namanya hubungan intim. Setelah itu rasakan sendiri manfaat yang sangat luar biasa dari foredi ini, yang khasiatnya sendiri ternyata mampu bertahan 5 hingga 8 jam lamanya. Untuk anda yang berada di luar negeri dan sedang , Cari Agen Foredi Malaysia, distributor foredi kuala lumpur,  atau agen foredi Australia, tak perlu bingung lagi, silahkan saja anda langsung hubungi kami, yang merupakan salah satu agen resmi foredi.

Manfaat & Khasiat Foredi Gel :
  Mengatasi masalah ejakulasi dini
Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan
Register BPOM Indonesia Seri POM : 132 673 781 
Aman tidak memiliki efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
Tidak mengandung LIDOCAINE, bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  Memperlama waktu hubungan intim, TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  Rekomendasi PAKAR pasutri ternama : BOYKE DIAN NUGRAHA

Cara pemakaian FOREDI :
Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.


Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!

agen foredi di singapore
1 Box isi 3 sachet kecil + cara pakai. Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram). 1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah). Jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.

Harga 1 Box Rp. 225.000,- ( Belum Ongkos Kirim )

Cara ORDER CEPAT melalui SMS / WA :
1. Sebutkan nama lengkap

2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box
4. Sebutkan bank yang akan anda gunakan untuk transfer
5. Pilih jasa pengiriman Via EMS International

Kirim SMS / WA ke No Contact  : +62 856 5580 8500


Order Via Android
sms:+6285655808500?body=Order%20%3A%20%0ANama%20%3A%0AAlamat%20%3A%0A Kecamatan%20%3A%0AKota%20%3A%0AKode%20Pos%20%3A%0A Transfer%20via%20%3A%20BCA%2FMandiri 
Contoh SMS: 
Miss Isabella, Mesej 2 Box Foredi, 400B, Jalan Suria Puchong 5. Pusat Perniagaan Suria Puchong 47110 Puchong, Selangor, Malaysia, Via BCA
Hantar ke no: +62 856 5580 8500 
- Seterusnya kami akan membalas jumlah harga + ongkos kirim + rek bank.
- Sila sahkan pembayaran anda setelah pemindahan via SMS + 62 856 5580 8500
- Pakej dihantar rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Sayang isteri? Pesan sekarang juga!
Ada pertanyaan / ingin jadi pengedar?
Contact SMS / WA: +62 856 5580 8500

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agen Foredi Malaysia, SMS WA 085655808500"

Post a Comment