Ejakulasi Dini: Gejala, Penyebab Dan Cara Mengatasinya

Ejakulasi dini atau ejakulasi prematur adalah terjadinya ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan seksual. Ini adalah masalah yang sangat ditakuti semua pria. Jika ejakulasi dini tidak diobati, dapat menghancurkan hubungan Anda dengan pasangan, menyebabkan kecemasan, bahkan stres dan depresi. Ejakulasi dini diperkirakan mempengaruhi sekitar 30% dari keseluruhan pria di dunia ini. Jika Anda mengalami ejakulasi dini secara reguler, segera obati masalah Anda, sebelum menjadi ejakulasi dini yang permanen.


Gejala Ejakualsi Dini
Profesional medis telah berjuang untuk menyepakati definisi untuk ejakulasi dini. Dan mereka setuju bahwa ejakulasi dini adalah ejakualasi yang datang kurang dari dua menit setelah terangsang secara seksual. Secara umum, seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi dini jika memiliki gejala-gejala berikut.
  • Ejakulasi dalam waktu kurang dari 2 menit setelah mendapat stimulasi seksual secara teratur,
  • Kurangnya kontrol saat berhubungan seksual.
  • Distress dan kurangnya kepuasan seksual.
Penyebab Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini dapat disebabkan beberapa hal, diantaranya:
  • Faktor psikologis seperti: depresi, stres, harapan yang tidak realistis.
  • Kecemasan atau kekhawatiran.
  • Dinamika interpersonal misalnya perasaan sakit hati, kurangnya keintiman emosional.
  • Faktor fisik, rendahnya tingkat serotonin.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini
Untuk mengobati ejakualasi dini, Anda dapat menggunakan dua cara, yaitu tanpa obat dan dengan menggunakan obat, atau Anda mengkombinasikan kedua cara tersebut.

Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat
Untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa menggunakan obat, Anda dapat melakukan hal berikut.
  • Krim anestesi, kondom atau semprotan. Cara-cara tersebut dapat digunakan untuk menghilangkan sensasi dari penis dan efektif untuk menunda ejakulasi. Kondom dengan Lidocaine, di dalamnya tersedia seperti semprotan untuk diterapkan ke penis. krim EMLA mengandung Prilocaine dan Lidocaine, dapat mengurangi sensitivitas seksual. Namun krim ini juga mengurangi sensitivitas pasangan Anda, sehingga menimbulkan rasa tidak puas saat berhubungan seks.
  • Terapi seks. teknik yang dilakukan dengan tujuan mengurangi gairah seks, misalnya meremas kepala penis atau menghentikan stimulasi sebelum ejakulasi. Cara ini dapat efektif menunda ejakulasi.
  • Konseling. Psikolog dapat membantu Anda untuk belajar mengendalikan ejakulasi Anda. Psikolog juga dapat membantu mengurangi depresi atau stres yang Anda alami.
Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Obat
Ejakulasi dini dapat diobati dengan FOREDI GEL. FOREDI GELl adalah Herbal Oles yang terbuat dari tanaman yang yang mengandung berbagai tanaman, yang dapat meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kekuatan ereksi lebih tahan lama, dan menunda ejakulasi.

Adapun tips untuk menjaga kebugaran, antiseptik serta cara instan untuk mengatasi EJAKULASI DINI intuk info detilnya silahkan KLIK DISINI

FOREDI GEL
PERTAMA DI DUNIA !
Herbal Oles
Untuk TAHAN Lama PRIA Atasi Ejakulasi Dini

 http://www.kliniksehatpria.com/foredi.html


 


Subscribe to receive free email updates: